Paus membeli bitcoin, dan Binance tidak dapat mengatasi gelombang masuknya pelanggan

Paus membeli bitcoin, dan Binance tidak dapat mengatasi gelombang masuknya pelanggan

Penelitian: Paus membeli bitcoin

Analis di bursa Kraken menemukan bahwa pada bulan Februari, pemegang utama bitcoin (100-1.000 BTC) menjadi jauh lebih aktif. Menurut laporan itu, fase sebelumnya dari akumulasi koin oleh ikan paus menyebabkan peningkatan nilai tukar pada bulan Januari tahun ini. Hubungan serupa diamati pada 2018-2019.

"Kami mengantisipasi akumulasi untuk menyimpulkan dalam beberapa minggu / bulan ke depan dan volatilitas akan muncul kembali," kata para ahli.

Ada juga investor "kecil" yang memiliki jumlah antara 0,1-1 BTC - sepanjang tahun jumlah mereka meningkat sekitar 10%. Namun, pemegang koin terbesar (lebih dari 1.000 BTC) masih menggunakan taktik "tunggu dan lihat", kata para analis.

Masalah kinerja Binance yang disebabkan oleh masuknya pengguna

Pekan lalu, pelanggan salah satu situs web cryptocurrency terbesar Binance mengalami masalah kinerja situs web tersebut.

CEO Changpeng Zhao mengatakan bahwa masalah itu disebabkan oleh masuknya pengguna peningkatan beban pada sistem. Zhao menghubungkan arus pelanggan dengan harga bitcoin kembali ke $ 10.000.

“Perbedaan antara BTC pada $ 10.000 kali ini dan kali sebelumnya adalah, ada lebih banyak pengguna sekarang. Meskipun ini adalah pertanda kuat dari pemulihan kuat untuk pasar crypto, ini juga menempatkan beban yang signifikan untuk sistem kami, ”tulis CEO Binance.

CelticGold mendorong investasi dalam bitcoin

Perusahaan investasi besar lainnya merekomendasikan pelanggannya untuk menginvestasikan sebagian dana mereka dalam bitcoin.

CelticGold mengkhususkan diri dalam perdagangan logam mulia. Analis perusahaan menerbitkan laporan di mana mereka telah mengungkapkan kelebihan cryptocurrency dan merekomendasikan agar investor mengalokasikan 1-5% dari portofolio mereka ke dalam bitcoin.

“Jika Anda sangat terbiasa dengan cryptocurrency dan Bitcoin, Anda dapat secara individual mengalokasikan persentase lebih tinggi untuk Bitcoin. Untuk investor biasa, yang juga berinvestasi di ekuitas dan real estat, 5% dalam Bitcoin yang sangat spekulatif dan sangat volatil sudah banyak! "

Pakar CelticGold menambahkan bahwa BTC adalah aset safe haven, karena tidak dikelola oleh bank sentral dan pemerintah. Selain itu, jumlah koin terbatas, dan regulator tidak dapat mencetak yang baru.